Puncak Mas Lampung , Tempat WIsata Baru Yang Keren DI Bandar Lampung

Puncak Mas Lampung, Tempat Wisata Baru yang KEREN Abiiis


wisatakulampung.com | Nah belum lama ini telah dibuka tempat wisata baru di Bandar Lampung yaitu Puncak Mas Lampung.Penasaran kan seperti apa tempat wisata baru ini? yuk intip Bareng-Bareng..



Puncak Mas Lampung merupakan tempat wisata yang baru hadir di Bandar Lampung selain tempat yang keren  Puncak Mas Lampung saat ini telah menjadi tempat wisata ngehits dan tempat hunting foto di Bandar Lampung yang digemari anak-anak muda.Namun, Tempat wisata di Lampung ini sebenarnya gak cuma buat anak-anak muda, tapi cocok juga buat berbagai kalangan dari anak-anak sampai orang dewasa.

 Lokasi Puncak Mas Lampung

Puncak Mas Lampung Atau juga di sebut Puncak Mas Sukadanaham terletak di kawasan perbukitan, tepatnya di Ds. Sukadanaham, Kec. Tanjung Karang Barat, Kab. Bandar Lampung. Memakan waktu tempuh sekitar setengah jam dari pusat kota Bandar Lampung.
Rute Menuju Puncak Mas Lampung

Apabila dari citraland, silahkan menuju pada arah lembah hijau. Sesudah sampai di tugu duren belok ke arah kiri menuju desa Sukadanaham. Dan dari arah ini lurus saja. Dan nantinya akan sampai pada lokasi Puncak Mas lampung.

Dari Teluk Betung arahkan kendaraan anda menujuke  PDAM Way Rilau. Ambilah jalan belakang yang melintasi Lazuardi Haura serta Citraland Lampung. Anda dapat jalan terus menuju Tugu Duren selanjutnya ikutilah petunjuk arah menuju Puncak Mas Lampung.

Dan apabila dari jalur dua Kemiling anda harus masuk ke Palang Besi yang termasuk jalur alternatif menuju Teluk Betung. Dari Palang Besi, jalanlah terus menuju tempat Tugu Duren. Apabila sudah sampai disana, anda dapat mengikuti petunjuk  arah untuk menuju Puncak Mas Lampung.
Cukup mudah kan guys di cari...?
dan untuk lebih update  dan mudah bisa langsung cari di google maps yach,,


 Fasilitas di Puncak Mas Lampung

Rumah Pohon di Puncak Mas Lampung
Ada banyak fasilitas menarik yang bisa kamu temui di sini, seperti cafe outdoor, rumah pohon, jembatan cinta, gazebo dan taman. Lokasinya yang berada di kawasan perbukitan menjadikan Puncak Mas Lampung dianugrahi pemandangan alam yang menyegarkan mata, mendamaikan pikiran, hati dan jiwa.
Rumah Pohon di Puncak Mas

Terdapat sebuah rumah pohon untuk menikmati keindahan kota Lampung dari ketinggian. Rumah pohon ini yang menjadi incaran oleh kalangan anak muda yang suka ber foto. Puncak Mas Lampung adalah destinasi yang menyuguhkan indahnya pemandangan kota Bandar Lampung. Siapa pun yang berkunjung dan menyaksikan sendiri keindahan lansekap di sana pastinya akan merasa jatuh hati. 

Waktu terbaik berada di Puncak Mas adalah malam hari, di mana kamu bisa melihat harmonisasi cantik antara kota Bandar Lampung yang bak lautan kunang-kunang dan langit lepas yang dihiasi ribuan bintang juga teduhnya cahaya bulan. Pemandangan di siang hari pun tak kalah cantik,kok. Karena dibangun outdoor, jadi pastikan kamu berkunjung ke sini saat sedang tidak hujan.

Pemandangan di Puncak Mas di Malam Hari

Harga Tiket Masuk Puncak Mas Sukadaham Lampung

Untuk yang ingin menikmati keindahan kota bandar lampung dari ketinggian, cukup dengan membayar tiket masuk puncak mas sebesar Rp 20.000 tiap orang (awal di  buka sih Rp 10.000 tiap orang ,semoga gx naik lagi deh yah...) Fasilitas di tempat ini sudah cukup banyak seperti halnya tempat ibadah, rumah pohon, penginapan dan juga bermacam macam spot selfie. Dengan harga yang murah anda bisa menikmati pemandangan alam kota Bandar Lampung yang sangat indah ini. Anda juga bisa mendapatkan foto selfie dengan latar belakang pemandangan yang indah. Wisata baru ini sudah ramai dikunjungi oleh wisatawan baik dari wilayah Lampung atau lainnya.

Taman Bunga di Puncak Mas Lampung
Puncak Mas Lampung diharapkan mampu meningkatkan minat wisatawan untuk berkunjung ke Bandar Lampung, khususnya ke Desa Sukadanaham. Yuk, kembangkan terus potensi wisata yang ada sudut-sudut Indonesia. Bukitkan pada dunia; Indonesia itu indah, Indonesia itu keren, Indonesia itu istimewa. Jangan lupa, tetap jaga keindahan dan kelestarian alam sekitar ya!

Jika anda berkunjung ke kawasan Puncak Mas Lampung jangan lupa untuk mencicipi buah durian manis yang dijual disepanjang perjalanan. Bagi sobat yang penasaran dengan obyek wisata baru di Lampung ini langsung datang ke lokasi ya.

Berikut beberapa Hasil jepretan kamera dari Puncak Mas Lampung
Puncak Mas Lampung
Puncak Mas Lampung
Puncak Mas Lampung
Puncak Mas Lampung
Foto di Puncak Mas Lampung
Foto di Puncak Mas Lampung


Previous
Next Post »